Astaga! Pria Ini Meninggal Gara-Gara Tidur Dekat Kipas Angin, Kejadiannya Bikin Miris

Spotberita.com - Suhu panas memang sangat membuat tidak nyaman. Ketika suhu sedang panas-panasnya, biasanya banyak orang yang berusaha menyegarkan diri dengan minuman dingin atau mandi. Jika ingin tidur yang nyenyak, pendingin ruangan atau kipas angin menjadi senjata menghalau dingin.

Namun dengan adanya kasus ini, sepertinya Anda harus bisa lebih berhati-hati apabila sedang kepanasan.


Seorang pria berusia 44 tahun ditemukan tak bernyawa di kamarnya. Setelah diperiksa, ia diketahui meninggal karena hipotermia setelah tidur dengan tiga kipas angin yang meniupkan udara dingin padanya.

Pria itu menyalakan kipas angin sebelum tidur pada Kamis 2 November. Namun perubahan tiba-tiba suhu pagi hari menjadi penyebab tragedi fatal di distrik Muang Chaiyaphum.

Setelah jasad pria yang diketahui bernama Sobthawee Boonkua ditemukan di rumah kerabatnya di Tambon Nai Muang, Pol Lt Kolonel Thanasit Apiboonworaset, polisi Muang Chaiyaphum pergi untuk memeriksa kejadian pada pukul 08.30 pagi bersama dengan pemeriksa medis dan petugas keadaan darurat.

Dilansir Asia One, Minggu, kakak perempuan Sobthawee Boonkua, Saravuth Boonkua, mengatakan bahwa Sobthawee pergi dan tinggal di rumah tersebut untuk mengurus ibunya, Udom Boonkua, yang berusia 86 tahun dan sakit-sakitan. Bersambung.... Baca Dihalaman Selanjutnya

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Pria Ini Meninggal Gara-Gara Tidur Dekat Kipas Angin, Kejadiannya Bikin Miris"

Posting Komentar