YA TUHAN!!!! Guru Ditebas, Begal Rampas Rp 69,8 Juta

Asahberita.com - Pembegalan menimpa seorang guru sekolah dasar di Lamandau, Tedy. Aksi pelaku tergolong nekat dan sadis. Korban ditebas saat berkendara di jalan. Pelaku kemudian merampas uang sebesar Rp 69,8 juta.

Peristiwa itu terjadi di km 15 jalan Trans-Kalimantan, arah Nanga Bulik-Kudangan, tak jauh dari simpang Sukamara, Rabu (18/10) pagi. Informasi yang dihimpun Radar Sampit, korban yang merupakan guru SD di Desa Liku, Kecamatan Bulik tersebut, berkendara seorang diri dari Nanga Bulik menuju Desa Liku.

DIBEGAL: Tedy, guru SD yang jadi korban pembegalan saat di TKP bersama aparat

”Saya merasa dibuntuti di perjalanan.  Saat pelan, dia (pelaku, Red) ikut pelan,” ujar Tedy saat lokasi.

Tiba-tiba dia merasa bagian punggungnya ada yang menebas dari belakang. Tedy mengira ada yang sengaja mengajaknya berkelahi. ”Saya berhenti, memasang standar motor, dan mencari batu untuk melawan. Tetapi, ternyata dia (pelaku) berbalik mendekati motor saya dan mengambil bungkusan plastik di motor berisi uang, lalu kabur ke arah Nanga Bulik,” ujarnya.

Menurut Tedy, uang tersebut merupakan dana koperasi dan temannya yang baru diambil dari Bank dua hari lalu di Nanga Bulik. Dia memasukkan uang tersebut ke dalam bungkus plastik hitam. Total uang yang dirampas sebesar Rp 69.800.000.




loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YA TUHAN!!!! Guru Ditebas, Begal Rampas Rp 69,8 Juta"

Posting Komentar