YA TUHAN!!!! Guru Ditebas, Begal Rampas Rp 69,8 Juta

Tedy mengalami luka sabetan di bagian pinggang belakang, sebelah kanan. Baju putihnya sobek dengan bercak darah. Menurut Tedy, pelaku menggunakan motor Vixion putih, helm tutup hitam, berjaket kaos hitam kebiru-biruan dengan penutup kepala, celana jeans hitam, bersendal, dan perawakan tinggi besar, serta kulit hitam. Dia menduga pelaku lari ke arah Nanga Bulik atau Sukamara. 

Kapolres Lamandau AKBP Andhika K Wiratama mengatakan, anggotanya telah melakukan olah TKP dan pengejaran terhadap pelaku. Korban sudah melaporkan kejadian tersebut dan dilakukan visum.

”Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap perampokan ini. Anggota unit di lapangan masih melakukan pengejaran. Kami harap pelaku bisa segera terungkap,” kata Andhika.

Andhika mengimbau masyarakat Kabupaten Lamandau apabila mengambil uang dalam jumlah besar, agar meminta bantuan kepolisian untuk pengamanan. Hal itu untuk menghindari aksi kejahatan di jalanan.

”Kita siap melakukan pengawalan kepada masyarakat yang akan membawa uang dalam jumlah besar, agar jangan sampai terjadi lagi kasus serupa," tegasnya. 

(sumber: prokal.co)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YA TUHAN!!!! Guru Ditebas, Begal Rampas Rp 69,8 Juta"

Posting Komentar