Waduh! Putranya Dipukul, Ortu Ini Laporkan Oknum Guru ke Polisi

Hari ini, Usman, mendatangi kembali SDN Cipurut untuk mempertanyakan peristiwa kekerasan yang dilakukan seorang guru kepada putranya. "Saya hanya ingin menanyakan kekerasan yang dilakukan salah satu guru pada anak saya yang katanya hanya karena persoalan sepele," tutur Usman kepada sejumlah media di SDN Cipurut, Jalan Kampung Selawangi, Sukaraja.

Menanggapi hal itu masih di tempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Cipurut Uem Suhaemah mengaku tidak mengetahui peristiwa itu. Saat kejadian dia tengah berada di kecamatan. "Saya tidak tahu cerita jelasnya, hanya memang guru tersebut (SP) tadi pagi sudah dijemput oleh polisi dari Polsek Sukaraja, Kapolseknya langsung yang ke sini. Sekarang sudah di polsek didampingi komite sekolah dan seorang siswa," singkatnya. 

(sumber: detik.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh! Putranya Dipukul, Ortu Ini Laporkan Oknum Guru ke Polisi"

Posting Komentar