Waduh !! PNS Yang Gajinya Minus Tiap Bulan Akan Diusulkan Pensiun Dini !

Menyikapi hal tersebut H Abdul Latif menyampaikan sudah berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri agar para PNS seperti itu secepatnya  dipensiunkan dini.

"Karena sudah tidak efektif dan produktif lagi untuk bekerja dan memberikan pelayanan yang baik serta maksimal kepada masyarakat," tuturnya.

Kepada para Camat dan Kepala SOPD Dia juga mengingatkan agar bekerja dengan baik melayani masyarakat dan dapat menyelesaikan target-target yang telah di bebankan oleh pimpinan.

"Siapapun kepala dinasnya yang tidak bisa bekerja dengan baik, maka dalam waktu tiga bulan akan saya ganti, tidak perlu menunggu enam bulan baru merotasi, kalau ingin menuntut silahkan tuntut bupatinya," tegas Latif.

Bupati mengungkapkan saat ini, Dia sudah tidak punya waktu lagi untuk membina para kepala dinas karena dalam dua tahun ini telah cukup mengurus internal pemerintahan terutama PNS dan akan diserahkan kepada wakil dan sekretaris daerah.

"Tahun 2018 ini saya akan lebih fokus terjun langsung kelapangan bertemu dengan masyarakat dan ke Desa-desa untuk mendengarkan aspirasi mereka," katanya

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh !! PNS Yang Gajinya Minus Tiap Bulan Akan Diusulkan Pensiun Dini !"

Posting Komentar