TOLONG DI SHARE KARENA 1X ANDA SHARE ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA DI DUNIA!! STOP MAKANAN-MAKANAN INI BILA TAK INGIN BERNASIP SEPERTI IBU INI...

Satu di antara makanan yang memiliki kandungan pengawet yaitu potato chip. Potato chip atau sering juga disebut dengan keripik kentang ini demikian disenangi beberapa orang baik muda dan tua. Namun tahukah anda apabila sesungguhnya potato chip dapa tingkatkan kesempatan kanker pada tubuh kita. Hal semacam ini karena potato chip memiliki kandungan bahan pengawet. Dalam pembuatan potato chip yang renyah produsen kentang goreng dalam suhu di atas 120 derajat celsius. Pemanasan ini menyebabkan potato chip memiliki kandungan akrilamida, karsinogen yang banyak pula di ketahui pada r@kok. 

Potato chip juga memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi, tentu hal semacam itu juga tidak baik untuk kesehatan. Kecuali bisa mengakibatkan kenaikan berat badan, kandungan lemak dan kalori yang tinggi pada potato chip dapat juga menyababkan kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dan berbagai permasalahan kesehatan yang lain. Potato chip juga mempunyai kandungan perasa buatan dan banyak pengawet yang pasti tidak baik untuk kesehatan tubuh. 

Bila anda pengemar potato chip dan sulit untuk jauhi potato chip sebaiknya anda bikin potato chip sendiri di rumah dengan menggunakan minyak sehat seperti minyak zaitun. Konsumsi potato chip memang boleh-boleh saja, tetapi jangan pernah begitu sangat berlebihan karena banyak kandungan dalam potato chip yg tidak baik untuk kesehatan. Mudah-mudahan informasi di atas bermnafaat. Terimakasih.

(sumber: evomag.co)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TOLONG DI SHARE KARENA 1X ANDA SHARE ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA DI DUNIA!! STOP MAKANAN-MAKANAN INI BILA TAK INGIN BERNASIP SEPERTI IBU INI..."

Posting Komentar