Sering Dibentak Dan Dihina Kepsek, Guru SMAK Baleriwu Ini Mogok Kerja !

Ketika Reti diangkat menjadi guru, saat itu Kepsek SMAK Baleriwu masih dijabat oleh Alo Radho. Karena pensiun, Alo Radho pun lantas diganti oleh Luis L. Gaka.

“Selama ini, kewajiban saya jalani sesuai SK yang saya terima. Tetapi tanggal 25 lalu tiba-tiba saya dimutasi jadi pegawai perpustakaan,” ucap Reti.


Reti mengaku, setelah pergantian kepala sekolah, awalnya hubungan dirinya dengan Luis berjalan baik sebagai bawahan dan atasan. Namun dalam perjalanan, tanpa alasan yang jelas, Luis mulai menunjukan sikap tidak suka kepada dirinya.

Karena kesal, Reti pun melayangkan somasi tertulis kepada Luis, yang isinya sebagai berikut:

Sikap dan prilaku bapak sebagai atasan yang sama sekali tidak menghargai bawahan dengan cara membentak dan menghina pada saat saya menghadap untuk menanyakan kebenaran soal SK pembagian tugas guru pada tanggal 25 Juli 2017, setelah rapat dewan guru yang di selenggarakan pada tanggal 24 Juli 2017. Dan sebagian besar guru di SMA Baleriwu bekerja bukan karena rasa senang karena panggilan, tetapi bekerja karena ada rasa takut serta merasa tertekan karena pimpinan.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Dibentak Dan Dihina Kepsek, Guru SMAK Baleriwu Ini Mogok Kerja !"

Posting Komentar