Sering Dibentak Dan Dihina Kepsek, Guru SMAK Baleriwu Ini Mogok Kerja !

Saya minta bapak kembalikan saya sesuai dengan SK yayasan yang telah merekomendasikan dan menetapkan saya sebagai guru yayasan pada SMA Baleriwu, bukan sebagai pegawai perpustakaan.
Somasi Reti pun langsung ditanggapi Luis dengan penjelasan sebagai berikut:

Menyangkut persoalan yang di sampaikan oleh saudari Theresia Yovita Menge, perlu saya klarifikasi, yakni walaupun kepala sekolah berfungsi sebagai educator, manager, administrator, supervisor bagi peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah, tapi kepala sekolah tidak berwenang memberhentikan seorang guru tetap yayasan atau sebagai pegawai tetap yayasan di sekolah.


Akan tetapi, dengan kewenangan yang di miliki, kepala sekolah dapat mengalihkan ke tugas lain dengan SK Kepala Sekolah untuk jangka waktu tertentu berdasarkan pertimbangan kepala sekolah dan komponen lainnya, demi kepentingan lembaga pendidikan. SK pembagian tugas guru dan pegawai di SMA Baleriwu berlaku satu tahun ajaran.

Dan tidak benar penilaian anda bahwa sebagian besar guru/ pegawai bekerja karena rasa takut dan tertekan oleh sikap kepala sekolah. Tidak benar juga anda mengatakan bahwa saya bersikap arogan sebagai kepala sekolah pada tanggal 25 Juli 2017 di ruang kerja kepala sekolah—-.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Dibentak Dan Dihina Kepsek, Guru SMAK Baleriwu Ini Mogok Kerja !"

Posting Komentar