Sering Dibentak Dan Dihina Kepsek, Guru SMAK Baleriwu Ini Mogok Kerja !

Terhadap balasan surat Luis tersebut, Reti mengatakan, “Tetapi yang dia (Luis) buat, seolah-olah dirinya pemilik sekolah, serta berbuat semena-mena atas dasar balas dendam. Masalah ini bukan yang pertama, tetapi sudah berkali-kali. Saya secara pribadi juga minta jika dia sebagai kepala sekolah sudah tidak suka lagi dengan saya untuk mengajar di SMA Baleriwu, silahkan saya dikeluarkan, tetapi dengan cara yang santun”.

“Jangan saya di fitnah dengan cara mencari kesalahan dan kekuragan saya sebagai satu alasan untuk memindah tugaskan saya dengan sesuka hati. Saya tahu kalau tidak pernah mengajar selama 5 hari tanpa alasan, dengan sendirinya saya di pecat. Itu merupakan aturan yayasan. Saya siap dipecat, apalagi sudah 3 bulan saya tidak pernah masuk kerja. Saya hanya tunggu SK pemecatan, itu harapan saya,” ucap Reti.

“Karena kalau SK belum juga saya terima, bagi saya itu merupakan satu bentuk penyandraan agar saya tidak bisa melamar pekerjaan di tempat lain. Saya sudah siap mental untuk menghadapi ini. Saya juga bisa hidup tanpa saya harus menjadi guru. Tapi yang namanya ketidakadilan harus lawan”, tutup Reti. 

(sumber: sergap.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Dibentak Dan Dihina Kepsek, Guru SMAK Baleriwu Ini Mogok Kerja !"

Posting Komentar