Potong Dana BOS, Kadisdik dan 10 Guru Terjaring OTT

Asahberita.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Salam Syahputra bersama sepuluh orang guru terjaring Operasi Tangkap Tangan ( OTT) Tim Saber Pungli Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut.

“Modus pelaku dengan memotong dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Rp 10.000 per siswa. Mereka akan menjalani pemeriksaan di Polda Sumut,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut Kombes Pol Toga Habinsaran Panjaitan, Selasa (17/10/2017).

Para pelaku yang terjading OTT masih mengenakan seragam ANS saat digiring masuk ke ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Sumut, Selasa (17/10/2017).
Para pelaku yang terjading OTT masih mengenakan seragam ASN saat digiring masuk ke ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Sumut, Selasa (17/10/2017).

Para pelaku yang masih mengenakan seragam ASN ini digiring masuk ke ruang pemeriksaan. Mereka menundukkan kepala dan berusaha menutupi wajahnya. Tidak ada satupun dari mereka yang bersedia memberikan keterangan.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Ginting mengatakan, para pelaku ditangkap tim gabungan di Desa Harapan Makmur, Kecamatan Seilepan, Kabupaten Langkat, tepatnya di SMP Negeri 4 Seilepan.

Polisi juga menyita barang bukti mobil dinas plat merah Daihatsu Terios BK 1180 P yang diduga milik Salam, amplop berisi uang yang belum dihitung jumlahnya, ponsel, dan beberapa dokumen.

"Para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus," kata Rina singkat.

(sumber: kompas.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!








loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potong Dana BOS, Kadisdik dan 10 Guru Terjaring OTT"

Posting Komentar