Penampilan Murid Ini Kotor Dan Bau, Guru Ini Curiga dan Minta Polisi Selidiki, Hasilnya Buat Polisi Nangis

“Kami polisi di daerah ini, kami datang karena ingin membantumu dan puterimu keluar dari rumahmu (mobil) ini”.

Tidak sampai hati melihat keadaan keluarga yang begitu susah, Butler pun memindahkan mereka berdua ke tempat penginapan selama 2 hari sambil memperbaiki mobil mereka yang telah dijadikan sebagai tempat tinggal yang rusak.

Selain itu juga, mereka membantu mencarikan rumah kecil agar mereka selesa tinggal.

Polisi dikawasan itu pun tersentuh mendengar kabar menyedihkan ini hingga mereka tidak mau berdiam diri saja, mereka dengan rela hati menyumbangkan pakaian, makanan, bahkan uang untuk keperluan Schweikhard dan puterinya.

Setelah Schweikhard mendapat rumah barunya, dia mengatakan
“Saya bersyukur mempunyai microwave, mesin cuci piring, mesin cuci baju. Ini adalah rumah terbaik yang pernah kami miliki.”

Bukan hanya pihak Polisi Lakewood saja yang berinisiatif dalam memberi sumbangan untuk mereka, tapi banyak warga di sekitar kawasan itu turut membantunya, bahkan para siswa sekolah anaknya turut memberi sumbangan dan sokongan agar bersemangat.

Sekarang setelah pindah di rumah barunya, Schweikhard memulai kehidupan yang baru dan semangat yang baru.

Dia telah mencari pekerjaan dan mendapat 5 tawaran kerja sekarang.
“Rumah baru adalah hidup baru, aku mengucapkan terima kasih pada setiap orang yang sudah mengulurkan tangan untukku dan anakku. Aku janji tidak akan mengecewakan kebaikan kalian.”

(sumber: tribunnews.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Murid Ini Kotor Dan Bau, Guru Ini Curiga dan Minta Polisi Selidiki, Hasilnya Buat Polisi Nangis"

Posting Komentar