Miris! Guru SMA 1 Kendari Dipukul dan Dikejar Badik oleh Orang Tua Siswa

Tidak terima anaknya dipukul Suhardin datang untuk mencari Hayari. Pria ini bahkan datang dengan membawa badik bersama temanya dan melakukan pemukulan terhadap Wakasek tersebut. “Iya. Bahkan sempat terjadi kejar-kejaran. Namun, anggota kami langsung mengamankan,” ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kejadian ini tak diperpanjang sebab polisi mengambil langkah untuk melakukan mediasi. “Kepada pihak sekolah, orang tua siswa dan Candra termasuk guru yang dipukul kami meminta untuk saling memaafkan. Sehingga prosesnya berlangsung dengan damai,” tutupnya.

Sementara itu salah seorang guru yang enggan namanya ditulis mengatakan siswa bernama Candra memang mengeluarkan kata kasar yang sangat kelewatan.  “Masa dia (Candra) memaki guru dengan kalimat tidak pantas dan sangat kasar. Dia melawan. Kasihan pak Hayari dikejar sampai melompat ke pagar dan harus disembunyikan,” tegasnya.

(sumber: fajar.co.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Miris! Guru SMA 1 Kendari Dipukul dan Dikejar Badik oleh Orang Tua Siswa"

  1. Dasar tra ada otak. Su slah baru mo stan bnar....murid btu g bs jd ap2....

    BalasHapus