Menyayat Hati! Tak Losos Jadi PNS, Kakak-Beradik Ini Dipasung Ibu Kandung, Kisahnya Menyedihkan

Keduanya sudah cukup lama dipasung ibunya puluhan tahun. Bungani Saragih, orang tua Siti dan Janter, mengaku terpaksa memasung Siti dan Janter karena kerap mencemaskan orang-orang yang melewati rumahnya. Siti dan Janter dipasung dan dikurung di dalam dua kamar ukuran 2×3 meter yang terpisah, dengan kondisi yang kotor dan aroma tak sedap.

Bungani mengatakan, selain masalah keterbelakangan mental, faktor ekonomi keluarganya yang memprihatinkan juga menjadi penyebab dirinya tak mampu berbuat apa-apa, kecuali mengurung Siti dan Janter.Sebelumnya, Siti dan Jansen sempat dirawat di RS Jiwa Adam Malik Medan. Namun, karena tak sanggup lagi membiayai pengobatan, mereka terpaksa keluar dan dirawat di rumah.

Bungani mengatakan, Siti mulai menderita gangguan mental sejak ia gagal lulus ujian PNS saat usianya masih 19 tahun.Bungani mengakui, awalnya ia hanya sekadar mengurung Siti dan Janter. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, karena sering mengancam orang lain, ia terpaksa memasungnya. Meski memasung kedua anaknya, Bungani tetap rutin memberi makan dan minum.

(Sumber  : tribunnews.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyayat Hati! Tak Losos Jadi PNS, Kakak-Beradik Ini Dipasung Ibu Kandung, Kisahnya Menyedihkan"

Posting Komentar