Keterlaluan ! Tak Terima Anaknya Ditampar, Orang Tua Siswa Ini Hajar Guru Sekolah

Dari keterangan yang dikumpulkan menurut Fajar, dua minggu sebelumnya, telah terjadi pertengkaran antara Chandra dengan rekan sekolahnya. Chandra memukul pelajar bernama Muhammad Ikram karena diduga telah mengambil uang siswa bernama Nur Kumala Sari sejumlah Rp 100 ribu.

Keesokan harinya, Muhammad Iqram tidak mau lagi datang ke sekolah yang membuat orang tuanya keberatan dan meminta agar pihak sekolah memberikan sanksi kepada Chandra. Berawal dari masalah inilah hingga Chandra dipanggil menghadap. Saat menghadap Chandra dianggap bersikap tidak sopan hingga ditampar oleh guru Hayari.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani pihak Polsek Kemaraya. Orang tua dari kedua belah pihak beserta oknum guru telah dipertemukan dan didamaikan.

“Kepala sekolah serta Personil Polsek Kemaraya telah memediasi kedua belah pihak dan menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan,” jelas Fajar.

(sumber: zonasultra.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keterlaluan ! Tak Terima Anaknya Ditampar, Orang Tua Siswa Ini Hajar Guru Sekolah"

Posting Komentar