Kata Fadli Zon, Elektabilitas Jokowi Rendah Dibanding Presiden Rusia dan Filipina. Alasannya Bikin Kaget!

Asahberita.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, elektabilitas Joko Widodo sebagai calon petahana dalam Pemilihan Presiden 2019, sangat rendah.

Hal itu menanggapi hasil survei terbaru yang dilansir Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Elektabilitas Jokowi termasuk rendah karena hanya mendapatkan 38,9 persen.

Kata Fadli Zon, Elektabilitas Jokowi Rendah Dibanding Presiden Rusia dan Filipina. Alasannya Jangan Kaget  Ya!

Menurut Fadli Zon, elektabilitas Jokowi jauh ketimbang Presiden Rusia Vladimir Putin, atau Presiden Filipina Rodrigo Duterte, yang memiliki eletabilitas mencapai 80 persen.

"Kalau pribadi saya, itu rendah. Menurut saya, Putin saja bisa 70 persen elektabilitasnya, 60 sampai 70 persen. Presiden Filipina Rodrigo Duterte 80 persen. 38,9 persen itu kecil.

Biasanya 50 persen elektabilitas. Artinya itu rendah, dan masyarakat menginginkan pemimpin baru," kata Fadli Zon kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (6/10/2017).

Fadli juga mengaku yakin, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang elektabilitasnya hanya mendapatkan 12 persen versi SMRC, masih sanggup mengungguli Jokowi.
Menurutnya, harapan masyarakat terhadap Prabowo masih tinggi.
"Yakin, harapan masyarakat masih tinggi," ujarnya. (wartakota.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Fadli Zon, Elektabilitas Jokowi Rendah Dibanding Presiden Rusia dan Filipina. Alasannya Bikin Kaget!"

Posting Komentar