Ironis! Bocah Kelas 6 SD Mengaku sudah Dihamili.. Zaman Edan!

Pasalnya, dia mengatakan bahwa kehidupan manusia memiliki etika dan norma. Selain itu, para orangtua juga harus memperhatikan anaknya.

Fadli mengatakan, orangtua di sana terkadang terlalu membebaskan anaknya. Orangtua menganggap pergaulan anak-anak mereka sebagai hal yang biasa, Orangtua sebagai panutan dan pembimbing anak-anak jangan sampai lengah.

Bahkan, ada yang tidak mencari anaknya meski hari sudah menunjukkan pukul 11 malam. Nah, jika sudah terjadi kasus seperti ini maka guru pun akan terkena imbasnya.

Fadli juga mengatakan bahwa cara mendidik zaman dulu memang terkadang lebih baik, pergaulan tidak hanya sebatas lingkungan sekitar rumah dan sekolah saja.

(sumber: sky7news.blogspot.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ironis! Bocah Kelas 6 SD Mengaku sudah Dihamili.. Zaman Edan!"

Posting Komentar