Guru tidak Mengembalikan Kelebihan TPG Ini Konsekwensinya

Terkait untuk lingkungan guru perihal Tunjangan Profesi Guru (TPG) di Palembang, Harobin juga belum menerima laporan. Sebelumnya Kepala Disdik Kota Palembang Ahmad Zulinto mengeluarkan statmen bahwa ada sebanyak 157 guru dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK di Kota Palembang, diminta untuk mengembalikan selisih dana lebih tersebut agar bisa masuk ke kas negara.

Adapun total kelebihan TPG yang diperuntukkan pada tahun ajaran 2016 lalu senilai Rp 800 Juta. Apabila guru bersangkutan tidak mengembalikan, konsekuensi yang akan diterima yakni harus berhadapan dengan hukum.

"Untuk kalangan guru saya juga belum tahu dan lagi-lagi belum terima laporannya. Untuk masalah ini secepatnya saya akan koordinasikan dengan Kepala Disdik Palembang," ujar Harobin.

(sumber: tribunnews.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru tidak Mengembalikan Kelebihan TPG Ini Konsekwensinya "

Posting Komentar