Eksperimen Minum 1 Galon Air Putih Setiap Hari, Ini Yang Akan Terjadi

Asahberita.com - Manusia memang wajib meminum air putih 2 liter atau 8 gelas per hari. Namun apa jadinya jika seseorang meminum air 1 galon per hari atau setara dengan 4 liter air?. Hal itulah yang saat ini sedang dilakukan oleh pria ini. Ia melakukan eksperimen dengan meminum air 1 galon per hari. Dan setelah satu bulan, ia mendapati dirinya mengalami banyak perubahan. Berikut kisahnya:

Pada 5 hari pertama, pria ini selalu ingin buang air kecil setiap 20 menit sekali. Ia menyadari bahwa tubuh manusia terdiri dari 60 persen air. Tapi tidak ada orang yang minum 4 liter air per hari. Ia tahu hal ini tidak akan mudah, namun ia tetap melakukannya.


Pada hari ke 10, pria ini merasa lebih berenergi. Biasanya ia membutuhkan secangkir kopi untukb benar-benar membangunkannya di pagi hari. Namun setelah selama 10 hari ia melakukan kebiasaan ini, ia dapat bangun pagi dan merasa lebih segar serta berenergi daripada hari-hari sebelumnya. Bahkan dia sendiri tak tahu mengapa bisa begitu.

Pada hari ke 15, pria ini mendapati dirinya lebih nyenyak saat ia tidur dan dapat bangun dengan lebih segar. Sebelum memutuskan untuk minum air putih 4 liter sehari, pria ini memiliki kebiasaan untuk meminum kopi 3 cangkir sehari. Namun kini tidak lagi.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eksperimen Minum 1 Galon Air Putih Setiap Hari, Ini Yang Akan Terjadi"

Posting Komentar