Celaka! Seluruh Kepala Sekolah Bisa Jadi Tersangka

“Peraturan ini menjebak kepala sekolah. UU Nomor 20 Tahun 2003 dana pendidikan merupakan tanggung jawab pemerintah pusat, daerah dan masyarakat. PP 48 Tahun 2008, dana pendidikan berasal dari tiga sumber, pemerintah daerah, pusat dan pungutan peserta didik dan orang tua wali siswa. Semua memperbolehkan pungutan, dan pungutan ini sudah disepakati,” jelasnya.

Oleh karena itu, atas ketidakadilan yang ia rasakan, maka ia akan menempuh jalur hukum melalui praperadilan. Dalam kesempatan itu, ia juga menyebut kalau yang selama ini bicara kalau PP 48 Tahun 2008 sudah tidak relevan, maka yang bicara itu bisa dituntut.

“Siapa yang berbicara pungutan tidak boleh dilibatkan tentang dana pendidikan. Melanggar UU No 20 tahun 2003 dan PP 48 Tahun 2008. Sudah melanggar dan sudah bisa dituntut. Siapa saja pejabat yang mengatakan tidak boleh,” kesalnya.

(Sumber : fajar.co.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Celaka! Seluruh Kepala Sekolah Bisa Jadi Tersangka"

Posting Komentar