Astaga! Ulang Tahun, Minta Kado Ciuman Pada Siswinya, Kepsek Ini Dipolisikan

Kemudian, SG menyuruh korban untuk menutup pintu. Tujuannya, tidak lain, supaya tidak dilihat orang.

“Kamu tahu tidak ulang tahunku.  Kalau saya minta kado sama kamu jangan sampai orang tuamu marah,” kata NR menirukan bahasa SG yang ditunjukan kepadanya.

Mendengar kalimat tersebut, korban mengaku bingung. Disaat itu pula, terlapor berkata, “bisa saya cium kamu,” ucap korban kembali menirukan ucapan terlapor.

Sejurus kemudian, terlapor langsung mencium pipi kiri dan kanan lalu memeluk korban dan mengelus-elus bahu korban. Mendapat perlakuan yang tidak senonoh itu, korban langsung keluar dari ruangan sambil menangis.

Saat ini, penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Kulisusu masih terus melakukan pendalaman kasus itu dengan memeriksa intesif terhadap korban yang didampingi ibunya.

(sumber: inilahsultra.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Ulang Tahun, Minta Kado Ciuman Pada Siswinya, Kepsek Ini Dipolisikan"

Posting Komentar