13 Jawaban Soal Ujian Anak Sekolahan Ini Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal

10. Seberat apapun soal ujianmu, kamu nggak boleh depresi sampai gantung diri begini ya!

smart-kids9
berakhir tragis

Duh stress ngerjain sampe gantung diri surem begini. Untung cuma di kertas jawaban…

11. Iya, daripada kamu gantung diri, lebih mending curhat kaya murid yang satu ini:

B1VJvgyCYAEPI_d
eh malah surat-suratan sama pak guru 

Hiks, maafin dia ya Pak Guru…

12. Atau begini…


1
Wow! Yang ini jadi cewe kece! 

Bagus sih gambarnya, tapi ini ujian matematika bukan seni rupa!

13. Dan yang terakhir meskipun kamu sayang banget sama idolamu, saat ujian jangan sampai salah fokus seperti ini yah!

3831760_201304160519530653
Fans yang sangat berdedikasi nih

Selama ujian, fokus dulu sama masa depanmu. Ngefans sama idol-nya bisa dilanjutin nanti lagi, hehehe.

Gimana, guys? Bukannya tegang kamu malah ngakak kalau lihat jawaban ujian seperti ini. Kamu juga pernah punya pengalaman menjawab soal ujian dengan cara yang lucu nggak? Atau mungkin menyaksikan hasil jawaban aneh-aneh yang lain? Bisa tuh kamu bagikan di kolom komentar.

(sumber: hipwee.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Jawaban Soal Ujian Anak Sekolahan Ini Bikin Sang Guru Terpingkal-pingkal"

Posting Komentar